Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Genki Sushi meluncurkan program terbaru yang bernama “Akademi Genki Sushi”.

Jakarta (ANTARA) – Restoran makanan Jepang Genki Sushi telah resmi meluncurkan program terbaru “Genki Sushi Academy” atau kelas memasak sushi bagi mereka yang berminat untuk mendalami makanan khas Jepang tersebut.

Pada acara peluncuran program ini di gerai Genki Sushi Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, Marketing Manager Genki Sushi Siti Ayu Rakhmi menjelaskan bahwa “Genki Sushi Academy” merupakan program pembaruan dari program sebelumnya, yaitu “Genki Sushi Class” yang hanya memiliki satu level kelas. Namun, “Genki Sushi Academy” kini hadir dengan tiga level kelas (Junior, Master, dan Boss) dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

“Dalam program baru ini, kami memiliki tiga level yang bisa diikuti oleh pelanggan, dengan menu dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda,” kata Ayu.

Untuk kategori Junior, harga programnya adalah Rp128 ribu, untuk Master Rp148 ribu, dan Boss Rp168 ribu. Setiap pelanggan wajib mengikuti level terendah atau Junior terlebih dahulu sebelum mencoba kelas di level yang lebih tinggi.

“Semua pelanggan harus melalui level Junior terlebih dahulu, kami benar-benar belajar dasarnya terlebih dahulu,” kata Ayu.

Nantinya, pelanggan akan diajarkan cara membuat sushi serta tips untuk menggulung sushi dengan berbagai variasi menu. Pelanggan dapat menikmati program memasak ini jika kuota sekali pertemuan terpenuhi, yaitu minimal diikuti oleh empat orang per sesi.

Menariknya, tidak ada batasan usia bagi pelanggan yang tertarik mengikuti program ini, baik anak-anak maupun orang dewasa semua dapat mengikuti “Genki Sushi Academy”. Mereka akan diajari langsung oleh chef profesional dari restoran Genki Sushi.

Setelah setiap pertemuan selesai, pelanggan akan diberikan kartu berisi laporan atau report card yang akan ditandai dengan stiker. Misalnya, jika sudah menyelesaikan level Junior, pelanggan akan diberi stiker penanda untuk ditempelkan ke report card tersebut.

Selain report card, pelanggan juga akan mendapatkan sertifikat elektronik, cara pembuatan menu yang dikirim via email, dan apron dari Genki Sushi untuk dibawa pulang. Bagi pelanggan yang tertarik mengikuti program ini, mereka dapat mendaftar tujuh hari sebelum sesi kelas dimulai melalui laman situs resmi Genki Sushi.

“Genki Sushi Academy” telah tersedia di gerai-gerai Genki Sushi cabang Jakarta, Bali, Batam, Surabaya, dan lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi laman media sosial Instagram Genki Sushi Indonesia.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Exit mobile version