Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Peran Penting Prabowo-Gibran dalam Menumpas Stunting dan Mendorong Kemajuan UMKM Perempuan

Suci Suaeb Saenong, Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) pemilih muda cluster perempuan (Pink Fanta) Prabowo-Gibran, menekankan pentingnya menyelesaikan masalah stunting dan memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bagi perempuan. Dalam sebuah wawancara pada Talk Show Pink Fanta di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Suci menyatakan bahwa fokus utama dari capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, adalah kedua isu ini.

Suci mengatakan bahwa pencegahan stunting yang dibawa Prabowo-Gibran mencakup pemberian nutrisi bagi ibu hamil serta pemberian makan siang dan susu gratis bagi siswa sekolah dan santri. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perempuan dan pelaku UMKM. Dia juga menekankan bahwa kesuksesan Indonesia dalam menyiapkan generasi emas berada di tangan perempuan, sehingga mendorong para perempuan untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 karena memiliki program kerja yang pro kepentingan perempuan.

Suci juga menyoroti bahwa Prabowo-Gibran berupaya menarik perhatian pemilih perempuan dengan menawarkan solusi konkret untuk masalah stunting serta peningkatan pemberdayaan UMKM, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perempuan Indonesia.

Source link

Exit mobile version