Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Harapan Ulama Aceh kepada Prabowo Jika Terpilih Sebagai Presiden pada 2024: Melanjutkan Kebaikan untuk Rakyat Aceh

Prabowo Subianto dan SBY Hadiri Silaturahmi Dan Doa Bersama Ulama Aceh

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, pada Selasa (26/12). Acara tersebut juga sebagai peringatan 19 tahun tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004.

Para ulama dan tokoh masyarakat Aceh yang hadir menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada Prabowo jika terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar Prabowo dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh SBY untuk Aceh.

Walidi H. Mustafa Sarong, yang menjadi perwakilan ulama dan tokoh masyarakat Aceh, menyampaikan harapan agar Prabowo terpilih sebagai Presiden ke depan dan dapat menjaga keamanan dan perdamaian di Aceh. Mereka juga berharap agar perdamaian yang telah tercipta selama ini di Aceh terus terjaga jika kelak Prabowo memimpin Indonesia.

Para ulama juga mendokan agar Prabowo diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya untuk bangsa dan negara. Keberadaan Prabowo dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dan perhatian terhadap Aceh, yang diharapkan dapat berlanjut di masa depan.

Source link