Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo: Rasa Cinta dan Penghormatan yang Besar Saya Miliki kepada Rakyat Aceh

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, disambut dengan hangat dan meriah oleh warga, ulama, simpatisan, dan tokoh masyarakat Aceh saat kedatangannya di daerah tersebut pada Selasa (26/12). Mereka sangat antusias dan berupaya untuk swafoto serta bersalaman dengan Prabowo, sambil teriakan ‘Prabowo presiden’ kerap terdengar.

Prabowo kemudian disambut dengan upacara adat Peusijuek yang dipimpin oleh Tgk H Sofyan Mahdi Abon Arongan. Upacara adat ini bertujuan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kunjungan Prabowo ke Aceh kali ini dalam rangka menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam silaturahmi tersebut, Prabowo menegaskan komitmennya untuk membantu dan terus mengingat perjuangan rakyat Aceh. Dia berjanji tidak akan lupa rakyat Aceh dan perjuangannya, serta menyatakan bahwa pemerintah yang akan datang akan berjuang keras untuk memenuhi kekurangan yang masih ada.

Prabowo juga menyampaikan rasa cinta dan apresiasinya atas perjuangan masyarakat Aceh selama ini, serta meminta maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Dia menegaskan bahwa hatinya penuh dengan cinta dan hormat kepada rakyat serta perjuangan masyarakat Aceh. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version