Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Berhati-hatilah Terhadap Tokoh Politik yang Bersikap Tidak Jujur dan Omong Kosong

Prabowo Subianto hadir di acara deklarasi nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (27/12). Dalam pidato politiknya, Prabowo menekankan pentingnya masyarakat berhati-hati terhadap pemimpin yang banyak memberikan janji, terutama dalam konteks tahun politik di Indonesia.

Ia menegaskan bahwa kekayaan tidak boleh hanya dinikmati oleh segelintir orang, dan memastikan bahwa ia telah memiliki rencana tindakan yang jelas untuk mewujudkan hal tersebut. Prabowo juga menggunakan istilah ‘omong doang’ atau ‘omdo’ untuk menggambarkan politisi yang sering memberikan janji-janji tanpa realisasi yang nyata.

Selain itu, Prabowo juga menyinggung tentang program hilirisasi yang menjadi salah satu program unggulannya bersama Gibran Rakabuming Raka. Ia menyatakan bahwa Gibran layak mendapat nilai tinggi atas kontribusinya dalam program tersebut.

Prabowo juga menegaskan komitmennya untuk mengumpulkan orang-orang berpengalaman dan berpikiran besar di Indonesia agar dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Tanah Air. Ia juga membuka diri untuk menerima kontribusi pikiran, pengalaman, dan teknologi dari siapapun demi kesejahteraan bangsa.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-hati-hati-tokoh-politik-yang-obral-janji-dan-omdo/

Source link