Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Program Presiden Jokowi Dapat Teruskan dengan Kolaborasi yang Pas

Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, pada Rabu (27/12).

Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala, menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo dan Gibran adalah kolaborasi yang tepat untuk memajukan Indonesia dan melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Menurut Lamlam, Prabowo memiliki latar belakang militer, berhasil membangun partai politik dari nol, dan bersama-sama dengan para birokrat dan Presiden Jokowi selama 5 tahun, ia dapat membawa Indonesia maju sejajar dan terhormat.

Lamlam juga menitipkan pesan agar Prabowo terus memimpin dengan bijaksana dan peka terhadap persoalan rakyatnya. Dia juga menekankan bahwa sebagai seorang yang berlatar belakang pesantren, pemimpin harus mempertimbangkan kemashalatan masyarakat bangsa secara umum dalam setiap kebijakan yang diambil.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dia juga menyebutkan bahwa ada sekitar 7.000 orang yang hadir dalam acara tersebut, termasuk tokoh-tokoh nasional dan daerah, perwakilan politik parpol Koalisi Indonesia Maju, tokoh-tokoh pemuda, mahasiswa, dan ormas.

Sumber: https://prabowosubianto.com/relawan-gerakan-muslim-dukung-prabowo-gibran-kolaborasi-yang-pas-teruskan-program-presiden-jokowi/

Source link

Exit mobile version