Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Dihiasi Parade Perkusi dan Tarian saat Tiba di Bandung

Prabowo Subianto disambut dengan parade musik dan tarian di Bandung

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut dua, disambut dengan parade musik dan tarian ketika menghadiri acara Deklarasi Nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, pada hari Rabu (27/12).

Parade ini diselenggarakan oleh para pemuda Bandung dari grup Manshur Angklung Onstage Performance Milenial Musisi Etnik Jawa Barat yang telah menunggu kedatangan Prabowo sejak awal acara.

Kedatangan Prabowo yang diiringi musik gendang dan tarian disambut dengan antusias oleh masyarakat Bandung, Jawa Barat. Mereka menyerbu untuk bersalaman, berswafoto sambil berteriak dan mengangkat spanduk kecil bergambar Prabowo.

Para pendukung juga teriak “Maju, Prabowo!” sebagai tanda dukungan mereka.

Hari ini, Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) dijadwalkan akan mendeklarasikan dukungannya untuk calon Presiden nomor 2. Menurut Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala, mereka percaya bahwa Prabowo dan Gibran adalah sosok yang pas untuk memajukan Indonesia dan melanjutkan program Presiden Joko Widodo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/parade-perkusi-dan-tarian-sambut-kehadiran-prabowo-di-bandung/

Source link