Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kepemimpinan Mayor Jenderal TNI (Purn) Mung Parahadimulyo

Mayor Jenderal TNI (Purn.) Mung Parahadimulyo dikenal sebagai seorang perwira terkemuka di Angkatan Darat pada tahun 60-an, 70-an, dan 80-an. Beliau terkenal karena kepemimpinannya yang diwarnai dengan teladan dan keteladanan. Selain itu, kekuatan fisiknya juga tidak diragukan lagi.

Pak Mung sering memimpin dengan contoh, seperti memulai setiap pelatihan fisik dan menjadi yang pertama dalam lari bersama seluruh pasukan. Ia juga dikenal sebagai perwira yang sangat mandiri, yang tidak memiliki pembantu di rumah dan selalu membantu istri dengan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu dan mengepel sebelum pergi ke kantor.

Saat pertama kali berinteraksi dengan Pak Mung, Prabowo Subianto melihat beliau berdiri dengan pakaian sederhana pada pukul 05.00 WIB. Pengalaman tersebut mengajarkan Prabowo tentang pentingnya seorang Panglima harus menjadi yang terbaik dan lebih ahli dibandingkan anak buahnya.

Dampaknya, Prabowo terinspirasi untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam berbagai hal, seperti berlatih keras agar bisa menjadi yang terbaik dalam menembak dan keahlian penting lainnya di keprajuritan dan keperwiraan.

Sumber: https://prabowosubianto.com/kepemimpinan-mayor-jenderal-tni-purn-mung-parahadimulyo/

Source link

Exit mobile version