Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Bersama Anak-Anak Menikmati Momen Bahagia di Saat Meresmikan 9 Titik Air di Sukabumi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merasa senang bisa menikmati momen bermain air bersama anak-anak di Desa Karanganyar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (30/12/2023). Setelah meresmikan sembilan Sumber Titik Air Bersih di Sukabumi, Prabowo bergabung dengan anak-anak Desa Karanganyar untuk bermain air. Mereka dengan antusias menunggu kedatangan Prabowo dan bahkan berebutan untuk berjabat tangan dengannya.

Ketika Prabowo tiba, ia disambut tepuk tangan dari warga yang ikut meramaikan acara tersebut. Mereka berdesakan ingin berinteraksi langsung dengan Prabowo dan menyatakan dukungan dengan teriakan “Hidup Prabowo!” Banyak anak-anak Desa Karanganyar yang bahagia mendapatkan kesempatan dipeluk dan digendong oleh Prabowo.

Bantuan sumur bor dan sarana air bersih yang diberikan oleh Prabowo bekerja sama dengan Universitas Pertahanan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di beberapa Desa di Sukabumi yang mengalami musim kemarau panjang yang menyebabkan sumur menjadi kering. Hingga saat ini, Prabowo telah meresmikan total 110 titik air di seluruh Indonesia, dan masih ada 142 titik yang dalam proses pengerjaan dan akan segera diresmikan. (SENOPATI)

Sumber: Link Sumber

Source link

Exit mobile version