Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Resmikan 9 Sumber Air dari Kemhan-Unhan di Sukabumi: Pengabdian untuk Masyarakat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto secara resmi meresmikan sembilan titik sumber air bersih di Desa Karanganyar, Jampang Kulon, Sukabumi pada hari Sabtu (30/12). Bantuan ini merupakan bagian dari upaya pengabdian masyarakat melalui kerja sama antara Kementerian Pertahanan dan Universitas Pertahanan (Unhan) RI.

Prabowo menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk pengabdian masyarakat dan bahwa Universitas Pertahanan diharapkan dapat berbakti langsung melalui program ini. Beliau juga mengingatkan bahwa manajemen air yang baik sangat penting, karena air akan menjadi langka jika tidak dikelola dengan baik. Oleh karena itu, Prabowo mendorong warga dan pihak terkait untuk merawat dan menghemat air dalam kehidupan sehari-hari.

Bantuan air ini tersebar di beberapa desa, termasuk Desa Karangmekar, Desa Purabaya Pasir Batok, Desa Citamiang, dan Desa Karanganyar yang menerima dua titik bantuan sumber air bersih. Selama ini, sudah ada 110 titik bantuan sumber air yang telah diresmikan di berbagai daerah di Indonesia, seperti Sumba, Lombok, Maluku, Jateng, Jatim, dan Madura, sementara 142 titik lainnya masih dalam proses pengerjaan dan akan diresmikan. (SENOPATI)

Sumber: prabowosubianto.com

Source link

Exit mobile version