Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Mendukung Pasangan Prabowo-Gibran dan Berperan Aktif dalam Kampanye Pemilu 2024

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024 setelah kembali dari ibadah umrah pada Rabu (10/1/2024), di Bandara Juanda, Surabaya. “Sesuai janji saya, bahwa Januari awal, setelah umrah, saya akan menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon nomor 2 (Prabowo-Gibran),” kata Khofifah di ruang VIP Bandara Juanda kepada detikJatim.

Khofifah juga menyatakan kesiapannya untuk bergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sebagai juru kampanye nasional (Jurkamnas) yang akan turun langsung dalam kampanye memenangkan Prabowo-Gibran. “Saya siap jadi jurkamnas dan siap masuk TKN,” tegasnya.

Meskipun demikian, Khofifah menegaskan bahwa dalam berpartisipasi dalam kampanye, dia akan tunduk pada aturan yang berlaku sebagai kepala daerah. Selain itu, dia juga telah menghubungi Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, untuk menyampaikan keinginannya bergabung dalam kampanye.

Di sejumlah lokasi di Jawa Timur, baliho berukuran sekitar 3×3 meter yang menampilkan gambar Khofifah bersama Prabowo dan Gibran telah terpasang. Di atas foto tersebut tertera tulisan “IKUT BUNDA KHOFIFAH. MENANGKAN NOMER 2” dan di bagian atasnya tertulis “BARISAN RELAWAN BUNDA KHOFIFAH.”

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Prijo Soeprajitno, menjelaskan bahwa pemasangan baliho tersebut dilakukan oleh relawan sebagai upaya untuk menggalang dukungan. Dukungan aktif dari Khofifah Indar Parawansa diharapkan dapat memperkuat posisi pasangan Prabowo-Gibran dalam meraih dukungan dan menjalankan kampanye yang berintegritas menjelang Pemilihan Presiden 2024. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version