Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Menyambut Kehamilan Kiky Saputri dengan Tepukan Tangan Sumringah

Prabowo Subianto Senang Saat Mendengar Kiky Saputri Sedang Mengandung

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto merasa bahagia saat mendengar kabar bahwa komedian Kiky Saputri sedang mengandung. Kabar tersebut disampaikan kepada Prabowo saat ia sedang live bersama Raffi Ahmad melalui akun @raffinagita1717, di tengah safari politiknya di Bandar Lampung pada Kamis (11/1).

Raffi mengungkapkan bahwa selama live streaming tersebut, banyak masyarakat dan artis yang ikut menonton. Beberapa artis Tanah Air bahkan bergabung untuk menyampaikan salam kepada Prabowo, termasuk Kiky.

Ketika Kiky menyampaikan salam pada Prabowo, ia juga mengatakan bahwa sedang dalam perjalanan untuk melakukan pemeriksaan kehamilan. Mendengar hal tersebut, Prabowo terlihat terkejut namun senang. Ia pun bertepuk tangan dengan gembira dan tersenyum lebar.

Kiky juga meminta izin untuk bertemu dengan Prabowo, dengan syarat bahwa Prabowo harus menari. Permintaan Kiky itu membuat Prabowo tertawa.

Raffi juga berharap agar anak yang dikandung oleh Kiky menjadi tangguh seperti Prabowo. Kiky pun berdoa agar Prabowo selalu diberi kesehatan dalam kesibukannya menjelang Pilpres 2024.

Keseluruhan momen tersebut menunjukkan sisi hangat dan bersahabat dari Prabowo di tengah kesibukan politiknya. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version