Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ribuan Masyarakat Kepulauan Riau Ramai Sambut kedatangan Prabowo Subianto

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menghadiri acara ‘Silaturahmi Akbar Relawan Prabowo-Gibran’ di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (13/1). Dalam acara tersebut, Prabowo disambut oleh belasan ribu warga yang telah memadati lokasi acara sejak siang hari. Meskipun hujan turun rintik-rintik, antusiasme warga tetap tinggi.

Prabowo tiba mengenakan pakaian tradisional ‘Teluk Belanga’ khas Kepulauan Riau, lengkap dengan tanjak, dan penutup kepala berbentuk runcing ke atas. Ia merasa terharu dan berterima kasih atas sambutan meriah yang diberikan oleh warga. Prabowo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesetiaan warga yang telah menunggu kedatangannya meskipun cuaca kurang bersahabat.

Kota Batam, Kepulauan Riau merupakan wilayah kedua yang dikunjungi Prabowo pada hari Sabtu (13/1), setelah sebelumnya ia menyapa ribuan warga di Medan, Sumatera Utara. Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk ibu-ibu dan anak muda yang dengan antusias meneriakkan nama Prabowo dan berebut untuk bersalaman serta mengabadikan momen bertemu sang capres.

Sumber: https://prabowosubianto.com/belasan-ribu-masyarakat-kepulauan-riau-tumpah-ruah-sambut-kedatangan-prabowo/

Source link