Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Siap Memberikan Tanggapan Positif terhadap Keluhan Ojol, Berjanji untuk Meningkatkan Kesejahteraan dan Memberikan Lahan Parkir Gratis

Prabowo Subianto, pasangan calon presiden nomor urut 2, memberikan respons positif terhadap keluhan dan harapan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojol ET) di acara deklarasi di Lapangan Banteng, Jakarta. Dalam acara yang berlangsung pada Jumat, 19 Januari, Prabowo mendengarkan langsung keluhan para pengemudi ojek online.

Dalam deklarasi yang bertemakan ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju’, perwakilan ojol menyuarakan tiga harapan utama mereka. Mereka menyoroti kebutuhan akan lahan parkir gratis, tempat istirahat, dan pendidikan untuk para pengemudi ojek online. Prabowo menanggapi keluhan tersebut dengan menyatakan komitmennya untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi para ojol.

Prabowo juga menunjukkan penghargaan terhadap kerja keras dan dedikasi para ojol yang seringkali mempertaruhkan nyawa dalam menjalankan pekerjaannya. Dia berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan para ojol dan akan menyikapi permintaan untuk lahan parkir gratis.

Pernyataan Prabowo ini menunjukkan respons positif dan komitmen untuk meningkatkan kondisi kesejahteraan para pengemudi ojek online di Jakarta setelah mendengarkan langsung keluhan dan harapan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir.

Source link

Exit mobile version