Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Maruarar Sirait Mendorong Warga Subang untuk Memenangkan Prabowo-Gibran: Dukungan Saya Tulus dari Hati

Maruarar Sirait Mendorong Warga Subang untuk Memenangkan Prabowo-Gibran: Dukungan Saya Tulus dari Hati

Maruarar Sirait, seorang politisi senior, telah mengajak warga Kabupaten Subang untuk mencetak sejarah baru dengan memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di salah satu lumbung suara PDI Perjuangan (PDIP) di Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan oleh Maruarar Sirait, atau Bang Ara, saat mendampingi Prabowo dalam acara kampanye di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (27/1).

Bang Ara menyatakan bahwa selama hampir dua dekade, partai tempatnya bernaung selalu memenangkan suara di Kabupaten Subang. Namun, Ara mengatakan bahwa sudah saatnya untuk menciptakan riwayat baru. Ia meminta warga untuk memenangkan Prabowo di basis PDI Perjuangan di Jawa Barat, sebagai upaya untuk menciptakan sejarah baru bagi Indonesia.

Selain itu, Ara menegaskan bahwa dukungannya terhadap Prabowo tidak didasarkan atas permintaan siapapun, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Baginya, saat ini yang terpenting adalah bekerja lebih banyak untuk rakyat.

Dalam acara tersebut, Prabowo menerima deklarasi dukungan dari masyarakat Subang dan relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’. Selain Ara, eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) juga turut terlibat sebagai juru kampanye. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/maruarar-sirait-ajak-warga-subang-menangkan-prabowo-gibran-saya-dukung-dari-hati/

Source link