Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo: Jokowi adalah Sosok yang Mendorong Persatuan

Prabowo: Jokowi adalah Sosok yang Mendorong Persatuan

Prabowo Subianto: Jokowi Sosok yang Mengajak Persatuan

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menjelaskan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang mengajak persatuan. Pernyataan tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri acara Ndaru Bersholawat “Seribu Ulama – Sejuta Santri Menuju Pemilu Damai Indonesia Maju” di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, pada Sabtu (27/1).

Prabowo mengungkapkan bahwa meskipun sebelumnya pernah menjadi rival dengan Jokowi, namun ketika memenangkan pertarungan, Jokowi tidak pernah menyakiti lawannya. Prabowo juga menegaskan tekadnya untuk menang tanpa menyakiti, demi kebaikan rakyat Indonesia dan berbakti kepada bangsa dan negara.

Selain itu, Prabowo juga kembali menegaskan komitmennya untuk membangun Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera jika terpilih dalam Pilpres 2024. Salah satu programnya adalah memberikan makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

Prabowo juga menyoroti potensi Indonesia untuk memproduksi BBM hijau mandiri dari kelapa sawit, yang menurutnya bisa mencapai 47 juta ton setiap tahun. Dia juga optimis bahwa Indonesia mampu memproduksi mobil buatan dalam negeri, dengan contohnya yaitu mobil buatan dalam negeri yang sudah ada, yaitu Maung.

Dengan potensi besar yang dimiliki, Prabowo optimis bahwa Indonesia mampu memproduksi mobil buatan dalam negeri dan BBM hijau secara mandiri. Ke depannya, Prabowo berkomitmen untuk memastikan bahwa kekayaan Indonesia bisa dinikmati oleh seluruh rakyat. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version