Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Menegaskan Komitmen untuk Melanjutkan Program Jokowi di Depan Warga Subang

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakannya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka jika mereka mendapat mandat untuk memimpin negara. Prabowo menegaskan bahwa mereka akan melanjutkan kerja-kerja yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

“Prabowo-Gibran memiliki program yang sangat jelas, yaitu melanjutkan semua program Pak Jokowi. Dan juga menyempurnakan serta menambah program-program tersebut dengan tujuan untuk menghilangkan kemiskinan dari Indonesia,” kata Prabowo saat bertemu dengan puluhan ribu warga di Kabupaten Subang di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (27/1).

Selain itu, Prabowo juga berjanji untuk mengentaskan kemiskinan dengan cara menyediakan lapangan kerja dan memastikan anak-anak mendapatkan gizi yang cukup dengan memberikan susu dan makan siang gratis.

“Kita sudah merancang semua kekayaan (sumber daya alam) bangsa Indonesia akan kita jaga, dan akan kita kelola supaya semua kekayaan itu diolah di Indonesia,” tambah Prabowo.

Prabowo juga menyatakan bahwa memberikan yang terbaik untuk negara adalah langkah yang telah ia lakukan sejak muda, dan keputusan tersebut tidak akan pernah ia lepaskan hingga akhir hayatnya.

“Saya pada usia 18 tahun, saya sudah tandatangan sumpah saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut,” tegas Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menyatakan bahwa waktu 18 tahun ia sudah siap mati untuk rakyat Indonesia, sehingga apa lagi sekarang, ia siap dipanggil oleh Yang Maha Kuasa asal ia bisa berbakti untuk bangsa dan rakyatnya.

Kehadiran Prabowo di Kabupaten Subang juga dalam rangka menerima deklarasi dukungan dari relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’. Politisi senior Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru kampanye dalam agenda bertajuk ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’.

Source link

Exit mobile version