Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Diresmikan oleh Jokowi, Prabowo Renovasi Graha Utama Akmil

Diresmikan oleh Jokowi, Prabowo Renovasi Graha Utama Akmil

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo meresmikan gedung graha utama Akademi Militer (Akmil) di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Senin (29/1). Prabowo tiba lebih dulu di lokasi pukul 9.25 WIB dan disambut oleh Gubernur Akmil Mayjen R. Sidharta Wisnu Graha. Kemudian, tepat pukul 11.00 WIB, Jokowi tiba di Akmil setelah melakukan kunjungan di Pasar Blabak, Kabupaten Magelang.

Jokowi yang mengenakan batik hitam corak emas disambut oleh Prabowo yang mengenakan kemeja panjang putih beserta peci hitam. Para pejabat tinggi TNI dan Polri juga turut menyambut kedatangan Jokowi di Akmil. Setelah itu, Prabowo bersama Jokowi, panglima, kapolri, dan para kepala staf masuk ke dalam graha utama untuk melakukan tur gedung sebelum peresmian dimulai.

Jokowi kemudian memberikan sambutan di hadapan para taruna Akmil, menyatakan bahwa pembangunan graha utama tersebut akan menunjang sarana dan prasarana untuk kegiatan pembelajaran taruna lebih baik lagi. Prabowo juga menyampaikan harapannya bahwa graha utama ini dapat memiliki peran sentral dalam membentuk watak, mental, dan intelektualitas calon pemimpin TNI dan pemimpin bangsa.

Gedung graha utama Akmil Magelang dibangun dengan luas 8.306 meter persegi dan disertai renovasi perbaikan ruang makan untuk 1.200 taruna. Hal ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi besar pembangunan dan pengembangan fasilitas pendidikan di institusi pendidikan militer. Source: https://prabowosubianto.com/prabowo-renovasi-graha-utama-akmil-diresmikan-jokowi/

Source link

Exit mobile version