Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Gibran Ajak Pendukung Untuk Tidak Mencela Program Paslon Lain: Tolong Jangan Jatuhkan Fitnah dengan Fitnah

Gibran Ajak Pendukung Untuk Tidak Mencela Program Paslon Lain: Tolong Jangan Jatuhkan Fitnah dengan Fitnah

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengajak ratusan ribu warga Kota Semarang yang hadir di Lapangan Simpang Lima pada Minggu (28/1) untuk tidak membalas fitnah jika paslon Prabowo-Gibran diserang.

Gibran menyinggung banyaknya hasil survei terhadap Prabowo-Gibran dalam beberapa minggu ke depan dan mengungkapkan bahwa hasil survei tersebut bisa jelek ataupun bagus. Ia meminta para pendukungnya untuk bekerja keras apapun hasil survei tersebut.

Selain itu, Gibran juga meminta para pendukungnya untuk tidak saling ejek, terutama di media sosial. Dia juga mengajak warga Kota Semarang yang mendukung paslon nomor urut 2 agar tidak menjelek-jelekkan program dari paslon lainnya.

Di akhir sambutannya, Gibran mengajak seluruh warga Kota Semarang yang hadir untuk mencoblos pada 14 Februari dengan bertanya, “Pokoknya 14 Februari nanti coblos nomor berapa?” Para warga pun menjawab “Dua” dengan yakin.

Artikel asli dapat ditemukan di https://prabowosubianto.com/gibran-ajak-pendukung-tidak-tak-jelek-jelekkan-program-paslon-lain-jangan-fitnah-dibalas-fitnah/

Source link