Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Mampir Makan Bakso Bersama Jokowi dan Prabowo, Doa untuk Kesuksesan Usaha Kuliner Sholeh

Mampir Makan Bakso Bersama Jokowi dan Prabowo, Doa untuk Kesuksesan Usaha Kuliner Sholeh

Sholeh, pemilik kios bakso kaki lima di Kecamatan Bandongan, Magelang merasa sangat bahagia karena dagangannya dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada hari Senin (29/1) siang.

Kiosnya menjadi tempat persinggahan Jokowi dan Prabowo untuk makan bakso bersama setelah menghadiri peresmian Graha Utama di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

“Alhamdulillah, hari ini tanggal 29 Januari, warung saya kedatangan tamu yang nggak saya sangka sekali, RI 1 Pak Jokowi dan Pak Prabowo bisa datang ke warung saya di Bandongan,” ujar Sholeh dengan senang.

Sholeh merasa sangat bersyukur karena acara makan bersama kedua tokoh tersebut berjalan lancar. Ia melihat Jokowi dan Prabowo tampak sangat menikmati bakso uratnya dengan tambahan air kelapa segar.

Meski sempat meragukan kesanggupannya untuk mempersiapkan pesanan ratusan bakso urat sehari sebelum kunjungan Jokowi dan Prabowo, Sholeh akhirnya berhasil menyiapkannya dengan sukses. Selain menyediakan hidangan bakso untuk keduanya, ia juga membuat 400 porsi untuk dibagikan gratis kepada warga.

“Persiapan sehari sebelumnya dari Paspampres pusat datang ke saya sendiri dan minta izin ada tamu kenegaraan,” cerita Sholeh.

Sholeh juga merasa sangat senang karena keluarganya dapat berfoto bersama dengan Jokowi dan Prabowo. Ia dan anaknya yang masih di sekolah dasar sangat gembira karena bisa berkesempatan bersalaman langsung dengan Prabowo.

“Bisa salaman juga dengan pak Prabowo. Ini ada fotonya. Alhamdulillah, nggak disangka sekali,” ucap Sholeh.

Berdasarkan pengalamannya, Sholeh menilai Prabowo sebagai sosok yang baik dan ramah. Ia berharap agar usaha bakso urat yang dirintisnya terus sukses dan mendoakan agar Prabowo bisa memimpin negara ini dengan baik serta menjaga persatuan.

Selain Jokowi dan Prabowo, sejumlah artis dan selebgram seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, Ria Ricis, Lula Lahfah, Rachel Vennya, Salim Nauderer, Tara Budiman, Christian Bong, Celine Evangelista, dan Aan Story juga tampak hadir dalam acara tersebut, kompak memakai kemeja polos berwarna putih.

Source link

Exit mobile version