Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

PGPI Para Pendeta Makan Malam Bersama Prabowo, Nyatakan Dukungan kepada Beliau

PGPI Para Pendeta Makan Malam Bersama Prabowo, Nyatakan Dukungan kepada Beliau

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menggelar silaturahmi dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada hari Selasa, 30 Januari. Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung menemui para pendeta, menyalami mereka satu persatu.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama diiringi lagu-lagu, menciptakan suasana bahagia dan penuh kebersamaan. Ketua Umum PGPI, Pendeta Jason, mewakili semua yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena diundang ke padepokan tersebut. Ia juga menyatakan rasa syukur atas kehadiran semua yang hadir, termasuk yang datang dari pelosok negeri sebanyak 31 provinsi, dan menyatakan cinta dan dukungan PGPI kepada Prabowo.

Pendeta Jason juga mengajak semua Pendeta PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini. Prabowo pun berterima kasih atas kunjungan ini dan menyatakan bahwa Gereja Pentakosta selalu mendukung dirinya selama belasan tahun.

Pada kesempatan ini, Pendeta Jason menyematkan pin kepada Prabowo sebagai tanda bahwa Prabowo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta. Artikle selengkapnya bisa dilihat di sumber: https://prabowosubianto.com/para-pendeta-pgpi-makan-malam-bersama-prabowo-nyatakan-dukungan/

Source link

Exit mobile version