Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Menerima Dukungan 500 Ribu Anggota Komunitas Bakti Untuk Rakyat

Prabowo Menerima Dukungan 500 Ribu Anggota Komunitas Bakti Untuk Rakyat

Prabowo Subianto Menerima Dukungan Deklarasi Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Jakarta

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada hari Senin (29/1). Ratusan warga perwakilan Bakti Untuk Rakyat menyambut kedatangan Prabowo setelah ia menghadiri acara peresmian gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, bersama Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan menegaskan bahwa peran masyarakat masih sangat dibutuhkannya hingga hari pemungutan suara. Ia juga menyampaikan niatnya untuk memakmurkan negara dan tidak ingin melihat rakyat Indonesia mengalami kesulitan.

Komunitas Bakti Untuk Rakyat merupakan kelompok yang dibangun untuk mendukung Prabowo Subianto dan telah merangkul 500.000 masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang sebagai anggota komunitas. Deklarasi dukungan ini menandai gerakan yang akan dilakukan secara luring dalam rangka mendukung program kerja Prabowo-Gibran.

Sumber: https://prabowosubianto.com/beranggotakan-500-ribu-orang-prabowo-terima-dukungan-komunitas-bakti-untuk-rakyat/

Source link

Exit mobile version