Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Elektabilitas Prabowo-Gibran di Usia 30 Tahun ke Bawah Mencapai Lebih dari 55% Menurut LSI Denny JA

Elektabilitas Prabowo-Gibran di Usia 30 Tahun ke Bawah Mencapai Lebih dari 55% Menurut LSI Denny JA

Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengungkapkan bahwa generasi muda, terutama generasi Y dan Z yang berusia di bawah 30 tahun, cenderung memilih pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Menurut Direktur KCI LSI Denny JA, Adjie Al Faraby, angka dukungan tersebut bahkan telah mencapai lebih dari 55%. Dukungan untuk Prabowo-Gibran juga tinggi pada generasi Y (30-39 tahun) dengan persentase 56,4% dan generasi Z di bawah 30 tahun mencapai 58,6%.

Adjie menjelaskan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul di semua segmen usia, baik itu pemilih muda maupun lansia. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti representasi generasi milenial yang dibawa oleh Gibran dan gaya kampanye yang semakin terlihat humanis.

Selain itu, suara bagi Prabowo-Gibran juga tinggi di kalangan pengguna media sosial, dengan dukungan sebesar 49,5%, dan masyarakat yang bukan pengguna media sosial sebesar 52,8%.

Riset LSI Denny JA dilakukan pada tanggal 16-26 Januari 2024 dengan melibatkan 1.200 responden dalam survei tersebut. (SENOPATI) Source: https://prabowosubianto.com/lsi-denny-ja-elektabilitas-prabowo-gibran-di-usia-30-tahun-ke-bawah-lampaui-55/

Source link

Exit mobile version