Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Mengatakan Warga Makassar Memiliki Sifat Setia: Terima Kasih Untuk Dukunganmu

Prabowo Mengatakan Warga Makassar Memiliki Sifat Setia: Terima Kasih Untuk Dukunganmu

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Makassar atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dalam pidato politiknya di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulses’ pada Jumat (2/2), Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Sulawesi Selatan selama bertahun-tahun. Meskipun mengalami kekalahan dalam Pilpres 2019, Prabowo tetap meraih keunggulan suara di Sulawesi Selatan.

Prabowo juga mengenang bahwa prajurit-prajurit yang berasal dari Sulawesi Selatan adalah prajurit yang tidak kenal menyerah dan memiliki sifat setia sampai akhir. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengingatkan bahwa dalam waktu dekat, masyarakat akan memilih calon pemimpinnya dan mengajak mereka untuk melakukan pemilihan dengan hati nurani serta menegaskan bahwa kedaulatan berada di tangan rakyat.

Ia juga menegaskan bahwa dalam 12 hari lagi, warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat dan memilih pemimpinnya, sehingga ia mengajak masyarakat untuk tidak salah dalam memilih pemimpin. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version