Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

100 Kyai dari Kampung se-Kota Bogor Bersatu untuk Mendukung Prabowo dan Gibran

100 kyai Kampung di Kota Bogor mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Gibran. Deklarasi tersebut dipimpin oleh KH. Abdul Wafa dan dihadiri perwakilan Tim Kampanye Nasional di Ponpes Dipamenggala Alhasanah Bogor, pada Jumat (19/1/2024).

Dalam deklarasi tersebut, Kyai Wafa menyatakan bahwa 100 kyai Kampung mendukung Prabowo-Gibran dengan harapan kemajuan pembangunan di era Presiden Joko Widodo dapat terus dilanjutkan. Menurut Kyai Wafa, Prabowo memiliki kesamaan visi dengan Presiden Joko Widodo, terutama dalam program-program yang telah berjalan dengan baik.

Kyai Wafa juga menyebutkan bahwa perhatian Jokowi dan Prabowo terhadap dunia pesantren, madrasah, kyai, guru ngaji, dan santri sangat jelas terjamin. Dia meyakini bahwa Prabowo, terutama dengan adanya Gibran sebagai putra Joko Widodo, dapat melanjutkan perjuangan dan pembangunan.

Kyai Baban dari Kampung lainnya di Kota Bogor juga mengungkapkan bahwa para kyai kampung merasa cocok dengan gaya kepemimpinan Prabowo yang tegas, lugas, dan apa adanya. Menurutnya, Prabowo tidak pandai dalam beretorik dan berjuang berdasarkan pengalaman hidupnya dan realita masyarakat.

Kyai Baban juga menyatakan bahwa Prabowo-Gibran layak didukung karena didukung oleh Habib Luthfi dan kyai sepuh lainnya, serta karena pesan Gus Dur bahwa Prabowo adalah orang yang ikhlas.

Sumber: https://prabowogibran2.id/

Source link

Exit mobile version