Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Purnawirawan Polri Jatim Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Purnawirawan Polri Jatim Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Paguyupan Purnawirawan Polri Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Komjen Pol (Purn) Mochamad Irawan yang merupakan perwakilan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan Ketua TKD Jatim, Boedi Prijo Soeprajitno.

Irawan menyatakan kebahagiannya atas dukungan yang diberikan oleh 700 purnawirawan Polri di Jawa Timur. Dia juga mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merasa senang dan bangga dengan adanya dukungan ini. Sebelum debat kemarin, Irawan bertemu dengan keduanya dan mendiskusikan dukungan tersebut.

Iwan Bule membantah isu yang menyebut bahwa Prabowo akan menganaktirikan Polisi. Dia menjelaskan bahwa Prabowo sangat mendukung Polri dan TNI di bawah langsung presiden.

Terlepas dari dukungan yang diberikan, Iwan Bule tidak mempermasalahkan apabila Paguyupan Purnawirawan Polri Pusat memberikan dukungan kepada paslon nomor 3 Ganjar Mahfud MD.

Ketua Paguyupan Purnawirawan Polri Jatim, Komjen Pol (Purn) Ari Dono, menyebut bahwa sebanyak 700 pensiunan polisi bakal mendukung Prabowo – Gibran dan mereka juga akan bergerak untuk ikut mengkampanyekan paslon nomor urut 2 ini.

Dengan tambahan dukungan dari pihaknya, Ari optimistis bahwa Prabowo – Gibran dapat menuntaskan Pilpres 2024 dalam satu putaran dengan target menang lebih dari 50 persen suara.

Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo, menyatakan bahwa dukungan yang datang merupakan vitamin dan semangat baru yang sangat yakin Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. Mereka terus berusaha untuk menggapai kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran.

Source link

Exit mobile version