Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pujian Meluap Bagi Pernyataan Penutup Prabowo-Gibran, Pengamat: Sejukkan Suasana Jelang Pemilihan Umum

Pujian Meluap Bagi Pernyataan Penutup Prabowo-Gibran, Pengamat: Sejukkan Suasana Jelang Pemilihan Umum

Ujang Komarudin, seorang Pengamat Politik di Universitas Al Azhar Indonesia, menganggap bahwa pernyataan penutup capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada debat pilpres kemarin malam membawa kesejukan dalam menjelang hari pencoblosan.

Menurut Ujang, masyarakat merespons positif dan memuji saat Prabowo meminta maaf kepada capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Ia melihat bahwa closing statement yang disampaikan Prabowo mengandung pesan yang elegan, mendamaikan, dan memberikan semangat agar Pilpres 2024 berjalan dengan tentram dan tertib.

Ujang juga menunjukkan bahwa closing statement tersebut menunjukkan kapasitas Prabowo sebagai calon pemimpin yang punya kemampuan kuat dan berjiwa besar untuk menjadi presiden yang layak dibanggakan oleh masyarakat. Ia juga menyebut bahwa respons netizen sangat positif terhadap Prabowo saat menyampaikan closing statementnya.

Pada penutupan debat kemarin malam, Prabowo menghaturkan maaf kepada kedua paslon dan KPU RI selama berlangsungnya debat sejak Desember 2023 lalu. Melihat permintaan maaf yang dilayangkan oleh Prabowo Subianto ditemani Gibran Rakabuming Raka, netizen langsung memberikan berbagai komentar positif.

Netizen di media sosial TikTok juga merespons positif sikap Prabowo, di mana banyak di antara mereka menginginkan sosok Prabowo agar dapat terwujud menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 ini. Kesimpulannya, closing statement Prabowo Subianto di debat kemarin malam mendapat banyak pujian dan respon positif dari masyarakat.

Source link