Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Minta Maaf kepada Paslon 1 dan 3 dalam Pernyataan Pamungkas Debat

Prabowo Minta Maaf kepada Paslon 1 dan 3 dalam Pernyataan Pamungkas Debat

Prabowo Subianto meminta maaf kepada paslon 1 dan 3

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memanfaatkan kesempatan pada pernyataan penutup dalam debat capres terakhir untuk mengajak persatuan dan meminta maaf kepada paslon lainnya.

Dalam periode kampanye Pilpres 2024, Prabowo menyampaikan bahwa persatuan dan kesatuan bangsa terdampak. Oleh karena itu, sebagai perwakilan paslon nomor urut 2 dan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo menyampaikan permohonan maaf kepada paslon 1 dan 3 apabila ada kesalahan atau ketidakberkenan selama kampanye.

Menurut Prabowo, semua paslon, termasuk dirinya, ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Ia juga menekankan bahwa perjuangan mereka bertiga bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan rakyat Indonesia, dan mengajak semua elemen bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terutama kerukunan di antara para pemimpin Indonesia.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin bangsa Indonesia, dan berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan tersebut serta menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia. Bersama timnya, Prabowo bertekad untuk menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi, dan kurang gizi di Indonesia.

Jika Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju menerima mandat dari rakyat, mereka akan menjadi pemimpin nasional untuk seluruh rakyat Indonesia, dan Prabowo akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali.

Source link