Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Disambut Meriah oleh Belasan Ribu Warga di Deli Serdang Saat Kedatangan Kedua ke Sumatra Utara

Prabowo Subianto Disambut Meriah oleh Belasan Ribu Warga di Deli Serdang Saat Kedatangan Kedua ke Sumatra Utara

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menghadiri konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara pada Rabu (7/2). Kedatangan mereka ini merupakan yang kedua kalinya di provinsi ini.

Sejak pukul 13.00 WIB, ribuan masyarakat Sumatra Utara sudah memadati stadion untuk menunggu kedatangan Prabowo-Gibran. Tidak hanya itu, sejumlah masyarakat dari Pulau Jawa juga hadir dalam acara konser tersebut.

Gibran terlihat tiba terlebih dahulu di lokasi sekitar pukul 16.19 WIB, diikuti oleh Prabowo yang turut hadir ke atas panggung dan menyapa masyarakat yang sudah menunggu sejak siang. Keduanya memakai kemeja panjang berwarna biru.

Masyarakat yang hadir di stadion menyambut kedatangan Prabowo dengan teriakan dan salam hormat. Prabowo pun terlihat memeluk dan mencium anak-anak yang digendong oleh emak-emak yang hadir.

Tak ketinggalan, masyarakat juga meminta Prabowo untuk menunjukkan joget ‘gemoy’-nya. Prabowo pun memperlihatkan gerakan khasnya tersebut dan mendapatkan respons riuh tepuk tangan.

Gibran juga turut berinteraksi dengan masyarakat di stadion dengan membagikan sejumlah gantungan kunci sebagai tanda dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Gibran untuk menuju Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Prabowo berterima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara atas kehadiran mereka dalam acara kampanye paslon nomor urut 2. Ia menyatakan bahwa dukungan dari masyarakat Sumatra Utara akan menentukan kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara yang sudah menunggu berjam-jam di bawah sinar matahari. Ia pun memohon mandat kepada masyarakat tersebut untuk membangun negara Indonesia yang mereka cintai.

Sumber: https://prabowosubianto.com/kali-kedua-bertandang-ke-sumatra-utara-prabowo-subianto-disambut-meriah-belasan-ribu-warga-di-deli-serdang/

Source link