Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Erick Thohir Memilih Prabowo untuk Membawa Sepak Bola Indonesia Maju

Erick Thohir Memilih Prabowo untuk Membawa Sepak Bola Indonesia Maju

Pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menghadiri konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatra Utara pada Rabu (7/2). Mereka didampingi oleh sejumlah tokoh nasional, termasuk Erick Thohir.

Erick Thohir dalam sambutannya mengajak ribuan warga yang hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, kemajuan sepak bola Indonesia tergantung pada pilihan rakyat terhadap Prabowo-Gibran.

Erick, yang juga merupakan Ketua Umum PSSI, meminta dukungan warga dengan menyuarakan pertanyaan, “Siapa yang ingin melihat sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa?” Massa pun bersorak “Prabowo” sebagai jawaban.

Ia juga menyebut pasangan Prabowo-Gibran sebagai contoh dari persatuan bagi bangsa Indonesia dalam era baru. Menurutnya, persatuan antara dua negarawan ini merupakan contoh positif bagi Indonesia, khususnya bagi generasi muda.

Erick kemudian mengajak warga Sumatra Utara yang hadir untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Tokoh-tokoh lain yang turut hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran di Sumatera Utara ini antara lain Maruarar Sirait, Walikota Medan Bobby Nasution beserta istrinya Kahiyang Ayu, Ketua TKN Rosan Roeslani, Ketua Umum PSI dan Wakil Ketua TKN Kaesang Pangarep, serta Juru Bicara TKN Isyana Bagoes Oka. (SENOPATI)

Source link