Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Puluhan Ribu Warga Jabar Tetap Setia Menunggu Prabowo Subianto Meski Berhujan

Puluhan Ribu Warga Jabar Tetap Setia Menunggu Prabowo Subianto Meski Berhujan

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menyapa puluhan ribu masyarakat dalam kunjungannya ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, pada Kamis (8/2).

Masyarakat sudah memadati stadion dan menunggu kedatangan pasangan calon Prabowo-Gibran sejak pukul 12.00 WIB. Mereka berasal dari Bandung dan juga dari berbagai daerah lain di Jawa Barat.

Prabowo tiba di stadion menjelang petang bersama dengan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka. Mereka disambut dengan antusiasme oleh warga yang mengenakan beragam atribut dan bendera partai. baik orang tua maupun anak muda tetap setia menunggu Prabowo meski diguyur hujan lebat.

Ketika tiba di panggung, Prabowo bersalaman dengan warga yang berdiri berdesakan di sekitar panggung. Beberapa dari mereka juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengabadikan momen tersebut.

Teriakan “Prabowo” terdengar di seluruh stadion, semakin meriah dengan lagu ‘Oke Gas, Prabowo-Gibran Paling Pas’ dan beberapa lagu lainnya.

Prabowo mengakui bahwa sambutan dari puluhan ribu warga sangat luar biasa. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pendukungnya karena tetap setia menunggu di tengah hujan.

“Terima kasih saudara-saudara atas sambutannya yang luar biasa hari ini,” ucap Prabowo.

“Iya, luar biasa rakyat Jawa Barat. Saudara-saudara telah berjam-jam menunggu saya di tengah hujan deras. Saudara tidak beranjak, saudara tidak bergerak luar biasa. Terima kasih. Saya minta maaf agak terlambat karena terhalang mau masuk luar biasa, saya minta maaf,” tambahnya. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version