Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Memilih di TPS 033 Bojong Koneng, Berpose dengan Salam Dua Jari

Prabowo Subianto Memilih di TPS 033 Bojong Koneng, Berpose dengan Salam Dua Jari

Prabowo Subianto Melakukan Pencoblosan di TPS Bojong Koneng, Hambalang

Pada Rabu pagi (14/2/2024), calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo tiba di TPS pada pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit setelah berangkat dari kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang. Sebelumnya, ia juga sarapan bubur Manado dan ikan asin.

Kehadiran Prabowo di TPS disambut antusias oleh warga sekitar. Ia kemudian duduk sejenak menunggu giliran pencoblosan, mengambil surat suara, dan masuk ke dalam bilik suara. Setelah memamerkan surat suara ke publik, Prabowo melakukan pencoblosan dan mencelupkan dua jarinya ke tinta biru untuk berpose di hadapan para media.

Prabowo juga mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lupa datang ke TPS demi menuntaskan pesta demokrasi yang berlangsung lima tahun sekali. Ia mengajak semua warga negara untuk melaksanakan tugasnya dengan jujur, menunggu hasil dengan sabar, serta menjaga keamanan dan ketertiban di TPS.

Dengan demikian, Prabowo Subianto telah menjalankan hak pilihnya dalam pemilihan umum dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi tersebut.

Source link

Exit mobile version