Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

PM Singapura Ucap Selamat kepada Prabowo Subianto yang Ungguli Pilpres dan Bahas Hubungan Bilateral

PM Singapura Ucap Selamat kepada Prabowo Subianto yang Ungguli Pilpres dan Bahas Hubungan Bilateral

Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang berhasil unggul dalam perhitungan sementara pilpres 2024. Menurut Sekretaris Pers Perdana Menteri, Chang Li Lin, Lee dan Prabowo membahas hubungan bilateral yang baik, serta pentingnya untuk mencari area kerja sama baru yang menguntungkan kedua negara. Lee juga menghubungi Presiden Joko Widodo untuk memberikan ucapan selamat atas pelaksanaan Pemilu 2024 di Indonesia.

Selama masa jabatan kedua pemimpin negara itu, Lee dan Jokowi berupaya memperkuat hubungan erat antara Singapura dan Indonesia melalui penyelesaian masalah bilateral yang telah lama ada. Mereka juga merintis area kerja sama baru dalam keberlanjutan, ekonomi digital, dan pengembangan modal manusia.

Hasil quick count menunjukkan Prabowo berpeluang besar menjadi presiden Indonesia berikutnya. Saat berpidato bersama cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan, Jakarta, Prabowo berjanji untuk menjadi presiden bagi seluruh pihak di lapisan masyarakat Indonesia. Prabowo juga menyatakan akan menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra dan putri terbaik bangsa Indonesia.

Berdasarkan data perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terbaru, paslon Prabowo-Gibran berada di posisi teratas dengan perolehan 56,32% dari cakupan progres suara masuk 43,93%. Hasil quick count atau hitung cepat beberapa lembaga survei juga menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran unggul hampir 60%. Menurut perhitungan Populi Center dengan data masuk 99,72%, Prabowo-Gibran unggul dengan 59,13%. Sementara Poltracking dengan data masuk 95,9, Prabowo-Gibran unggul dengan 59,34%. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version