Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Disambut Ratusan Warga Saat Ziarah ke Makam Sang Ayah Setelah Pemilu dengan Menggunakan Motor

Prabowo Subianto Disambut Ratusan Warga Saat Ziarah ke Makam Sang Ayah Setelah Pemilu dengan Menggunakan Motor

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, melakukan ziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan pada Kamis (15/2/2024). Ziarah ini dilakukan setelah pemungutan suara kemarin.

Kedatangan Prabowo sekitar pukul 12.50 WIB disambut antusias oleh ratusan warga di Karet Bivak, yang ternyata sudah menunggunya sejak pukul 09.00 WIB. Prabowo menyapa mereka satu persatu, memenuhi permintaan foto, berjabat tangan, bahkan digendong oleh anak-anak kecil yang berebutan.

Setelah menyapa warga sekitar, Prabowo naik motor menuju makam untuk berziarah. Ia mengunjungi makam kakeknya R.A Wirodihardjo, dan ayahnya Sumitro Djojohadikoesoemo. Prabowo khusuk berdoa, menabur bunga, dan menyiram air di makam-makam tersebut.

“Tadi saya ziarah ke makam ibu saya di Tanah Kusir. Sekarang saya ke bapak saya di sini, di Karet ya,” ujar Prabowo.

Berziarah ke makam keluarga untuk menaikkan doa adalah kegiatan rutin Prabowo dan merupakan tradisi di keluarganya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/gunakan-motor-prabowo-subianto-ziarah-ke-makam-sang-ayah-usai-pemilu-dan-disambut-ratusan-warga/

Source link

Exit mobile version