Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Setelah Berkunjung ke Makam Orangtua, Prabowo Menjadi Tamu di Rumah Almarhum Jenderal Wismoyo Arismunandar

Setelah Berkunjung ke Makam Orangtua, Prabowo Menjadi Tamu di Rumah Almarhum Jenderal Wismoyo Arismunandar

Prabowo Subianto, Capres nomor urut 2, mengunjungi istri almarhum Jenderal TNI (Purn.) Wismoyo Arismunandar, Siti Hardjanti, di kediamannya di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Kunjungan tersebut terjadi pada Kamis (15/2), setelah Prabowo dinyatakan unggul dalam hitung cepat atau quick count pilpres.

Wismoyo adalah mantan komandan dari Prabowo ketika Prabowo masih aktif sebagai prajurit TNI AD. Kedatangan Prabowo disambut dengan baik oleh Hardjanti dan anggota keluarga lainnya yang mengenakan pakaian berwarna biru muda.

Ketika tiba, Prabowo langsung menghampiri Hardjanti untuk menyungkem dan mencium tangannya. Hal tersebut membuat Hardjanti terharu dan meneteskan air mata sambil menepuk-nepuk bahu Prabowo.

Pada akhir pertemuan, Prabowo berfoto bersama keluarga Hardjanti, termasuk seorang balita yang digendong oleh salah satu anggota keluarga. Prabowo pun memberikan pujian pada balita tersebut, disambut dengan tawa dari keluarga.

Sebelum mengunjungi kediaman Hardjanti, Prabowo juga berziarah ke makam ibunya, Dora Marie Sigar di TPU Tanah Kusir, dan makam ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version