Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Rishi Sunak, Dubes Inggris, Memberi Selamat kepada Prabowo Subianto setelah Unggul dalam Pilpres

Rishi Sunak, Dubes Inggris, Memberi Selamat kepada Prabowo Subianto setelah Unggul dalam Pilpres

Dubes Inggris Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto atas Kemenangan Pemilihan Presiden 2024

Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey, menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto setelah berhasil mengungguli pemilihan presiden 2024 berdasarkan hasil quick count. Ucapan selamat ini disampaikan Jermey kepada Prabowo saat mereka bertemu di kediaman Prabowo di Jakarta pada Jumat (16/2).

Selama pertemuan tersebut, Jermey juga memberikan sepucuk surat dari Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak yang berisi ucapan selamat atas keberhasilan Prabowo dalam pemilu 2024.

Melalui akun Twitter miliknya, @DomJermey, Jermey menyampaikan, “Saya merasa terhormat untuk menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas keberhasilan Prabowo di pemilu 2024” pada Sabtu (17/2/2024).

Jermey juga mengakui bahwa ia diterima dengan ramah oleh Prabowo selama pertemuan tersebut. Mereka pun berdiskusi tentang banyak hal besar yang dapat dicapai bersama antara kedua negara.

“Terima kasih Pak Prabowo atas sambutan yang baik kemarin. Senang rasanya berdiskusi tentang semua hal yang ada di depan dan hal-hal besar yang dapat dicapai bersama oleh negara kita,” tulis Jermey di akun Twitternya.

Sumber: https://prabowosubianto.com/dubes-inggris-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-dari-rishi-sunak-usai-ungguli-pilpres/

Source link

Exit mobile version