Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

13 Pemimpin Negara Mengucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto atas Kemenangannya di Pilpres

13 Pemimpin Negara Mengucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto atas Kemenangannya di Pilpres

Hingga hari ini, Rabu (21/2), capres nomor urut 2 Prabowo Subianto telah menerima ucapan selamat dari 13 pemimpin negara. Prabowo unggul dalam hasil penghitungan cepat (quick count) dan real count sementara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satu ucapan selamat yang terbaru datang dari Perdana Menteri India, Narendra Modi.

Presiden Filipina, Ferdinand Marcos Jr. atau Bongbong Marcos, juga mengucapkan selamat kepada Prabowo atas keunggulannya dalam penghitungan suara terakhir.

Adapun ucapan selamat juga datang dari Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese. Melalui akun media sosialnya, Albanese mengucapkan selamat kepada Prabowo karena menjadi calon presiden terpilih Indonesia versi hitung cepat.

Ucapan selamat juga diterima dari PM Singapura Lee Hsien Loong. Mereka membahas tentang hubungan bilateral antara Indonesia dan Singapura.

Selain itu, Prabowo juga menerima ucapan selamat dari PM Malaysia Anwar Ibrahim, PM Inggris Rishi Sunak, Presiden Cina Xi Jinping, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Sri Lanka Ranil Wickremesinghe, PM Belanda Mark Rutte, PM Republik Ceko Petr Fiala, Anggota Majelis Agung Nasional Turki Ayşe Böhürler, serta Presiden Timor Leste José Ramos Horta.

Sejumlah tokoh internasional lainnya juga telah mengucapkan selamat kepada Prabowo, seperti eks PM Thailand Thaksin, eks PM Inggris Tony Blair, Deputi Perdana Menteri Australia Marles, dan Menteri Luar Negeri Turki Hakan Fidan.

Hasil sementara perolehan suara Prabowo di KPU per Rabu (21/2) mencapai 73,58% dengan Prabowo-Gibran mendominasi perhitungan suara.

Daftar lengkap tokoh dunia yang mengucapkan selamat kepada Prabowo dapat dilihat di https://prabowosubianto.com/total-13-pemimpin-negara-sudah-ucapkan-selamat-ke-prabowo-subianto-atas-keunggulan-di-pilpres/

Source link

Exit mobile version