Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Menuju Kemandirian Indonesia: Menuju 100 Tahun Kemerdekaan (Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Rakyat)

Menuju Kemandirian Indonesia: Menuju 100 Tahun Kemerdekaan (Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Rakyat)

Prabowo Subianto dalam bukunya “Paradoks Indonesia dan Solusinya” menulis tentang pentingnya mewujudkan demokrasi rakyat. Ia menekankan bahwa sejarah dunia mengajarkan bahwa demokrasi hanya bisa dipertahankan jika pemimpin yang menjalankannya mampu memberikan pemerintahan yang baik dan sesuai dengan kehendak rakyat.

Prabowo juga mengingatkan bahwa demokrasi di Indonesia saat ini tengah terancam oleh politik uang. Ia menyatakan bahwa para calon pemimpin seringkali harus menghabiskan jumlah uang yang sangat besar untuk maju dalam pemilihan. Praktik politik uang ini seringkali merusak demokrasi dan memberikan kekuasaan politik kepada mereka yang kaya.

Menurut Prabowo, rakyat Indonesia membutuhkan gerakan yang berani, bersih, jujur, dan cinta tanah air untuk memperbaiki demokrasi. Ia menegaskan bahwa kita semua harus menjadi suara bagi rakyat yang tidak mampu bersuara, dan berperan sebagai pemimpin dan pelindung bagi mereka.

Prabowo juga menekankan dua tugas besar untuk mewujudkan demokrasi yang diinginkan, yaitu memastikan supremasi hukum dan mengejar serta menangkap koruptor. Ia menekankan pentingnya menegakkan kebenaran, keadilan, dan kejujuran dalam menjaga demokrasi.

Pesan dari Prabowo adalah bahwa kita semua harus berani dan tidak takut menghadapi ketidakadilan, terutama dalam hal korupsi. Ia menekankan pentingnya memberi contoh dengan berprilaku baik dan bersih dalam politik, serta menjaga amanah dan ucapan yang telah kita sampaikan.

Sumber: https://prabowosubianto.com/solusi-paradoks-indonesia-menuju-100-tahun-indonesia-merdeka-mewujudkan-ekonomi-rakyat/

Source link

Exit mobile version