Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Hasil Survei Menunjukkan Prabowo Subianto-Gibran Lebih Disukai Oleh Perempuan dan Pemilih Non Muslim Selepas Pilpres

Hasil Survei Menunjukkan Prabowo Subianto-Gibran Lebih Disukai Oleh Perempuan dan Pemilih Non Muslim Selepas Pilpres

Survei yang dilakukan oleh Lembaga Indikator Politik Indonesia setelah Pemilu 2024 menunjukkan bahwa pemilih Prabowo-Gibran didominasi oleh perempuan dan non-muslim.

Menurut peneliti utama Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi, survei tersebut menunjukkan bahwa basis pendukung ketiga calon, terutama pasangan Prabowo-Gibran, didominasi oleh pemilih muda dan pemilih perempuan. Hasil survei juga menunjukkan bahwa pemilih Prabowo-Gibran berasal dari kalangan non-muslim dan warga NU.

Dalam survei tersebut, Prabowo-Gibran juga mendapatkan tingkat kesukaan paling tinggi dibandingkan dengan calon lainnya, dengan tingkat kediksukaan mencapai 83,2%. Sampel survei ini diambil dari WNI yang berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah dan memiliki telepon, dengan jumlah responden sebanyak 1.227 orang.

Survei dilakukan melalui metode random digit dialing (RDD) dan memiliki margin of error sebesar +- 2,9% pada tingkat kepercayaan 95%. Wawancara dengan responden dilakukan melalui telepon oleh pewawancara yang terlatih, pada tanggal 18-21 Februari 2024. (SENOPATI)

Source link