Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Mengapresiasi Keberhasilan Ekonomi Indonesia di Bawah Pemerintahan Pak Jokowi

Prabowo Subianto Mengapresiasi Keberhasilan Ekonomi Indonesia di Bawah Pemerintahan Pak Jokowi

Jakarta – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, memberikan apresiasi terhadap pencapaian ekonomi yang berhasil diraih pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, kesuksesan tersebut terlihat dari beberapa aspek seperti inflasi yang rendah, neraca dagang yang baik, dan utang yang terkendali.

Pada acara ‘Mandiri Investment Forum (MIF) 2024’ di Hotel Fairmont, Jakarta, Prabowo menyatakan, “Menurut saya pemerintahan Jokowi cukup berhasil dan terbilang baik dalam mengelola inflasi.”

Selama acara yang bertajuk ‘Thriving through Transition’ tersebut, Prabowo juga mencatat bahwa Jokowi selalu memperhatikan setiap detail untuk memenuhi standar ekonomi makro.

Pemerintahan Jokowi telah melakukan berbagai upaya, seperti kebijakan yang pro-rakyat dan dukungan yang diberikan kepada pelaku ekonomi dari berbagai level, mulai dari pengusaha besar hingga pedagang di desa.

“Kita menciptakan dukungan bisnis, UMKM, mempromosikan e-commerce untuk kesejahteraan, itu salah satu filosofi dari Pak Jokowi,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyatakan bahwa ia telah banyak belajar dalam upaya memajukan ekonomi negara dan optimis bisa melanjutkan pencapaian yang telah dibuat oleh Jokowi.

“Makroekonomi kita bergetar, kita tumbuh, dan saya optimistis,” tambah Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-ekonomi-indonesia-pemerintahan-pak-jokowi-sukses/

Source link

Exit mobile version