Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Meninjau Pembangunan Gedung Istana Negara di IKN sebagai Persiapan Menuju HUT RI

Prabowo Subianto Meninjau Pembangunan Gedung Istana Negara di IKN sebagai Persiapan Menuju HUT RI

Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kecamatan Sepaku, Kalimantan Timur, pada hari Senin (18/3).

Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk meninjau tata ruang IKN dan persiapan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 yang akan dilaksanakan di IKN, Kalimantan Timur.

Selama kunjungan tersebut, Prabowo juga melihat perkembangan pembangunan Istana Negara dan mendengarkan paparan dari Tim Konstruksi IKN langsung di lapangan terkait lokasi pelaksanaan upacara kemerdekaan 2024 yang akan datang.

Prabowo berinteraksi dengan para pekerja konstruksi di IKN, bertanya apakah masih berpuasa dan apakah mereka bisa pulang untuk Lebaran nanti. Dia juga memberikan semangat kepada para pekerja yang sedang bekerja di proyek tersebut.

Pukul 08:40 WITA, Prabowo tiba di IKN dan disambut oleh berbagai pihak termasuk Pangdam VI/Mulawarman dan pejabat daerah setempat. Setelah itu, dia melakukan briefing internal di Hunian Pekerja Konstruksi IKN bersama beberapa pejabat terkait.

Setelah menyelesaikan kunjungannya, Prabowo menerima sambutan dan swafoto dari para pekerja dan kemudian kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugasnya.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-tinjau-pembangunan-gedung-istana-negara-di-ikn-persiapan-jelang-hut-ri/

Source link

Exit mobile version