Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menerima Ucapan Selamat dari Surya Paloh sebagai Presiden Terpilih saat Berkunjung ke NasDem

Prabowo Subianto Menerima Ucapan Selamat dari Surya Paloh sebagai Presiden Terpilih saat Berkunjung ke NasDem

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, memberikan selamat secara langsung kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dalam pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka. Pernyataan tersebut disampaikan saat Prabowo berkunjung ke NasDem Tower di Jakarta pada Jumat (22/3/24).

“Saya sekali lagi mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil pemilu 2024 ini,” kata Surya.

Menurut Surya, kunjungan Prabowo ke markas NasDem merupakan bentuk dari hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama 40 tahun antara keduanya.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi karena kami telah memiliki hubungan personal selama 40 tahun,” ujar Surya.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Surya atas ucapan selamat yang sebelumnya telah diberikan olehnya setelah hasil pilpres 2024 diumumkan oleh KPU.

“Saya datang ke keluarga besar NasDem untuk menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat yang telah diberikan oleh Ketua Umum Partai NasDem,” kata Prabowo.

Prabowo juga menjelaskan bahwa setelah KPU menetapkan hasil pemilu dan mengumumkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih, Surya Paloh langsung memberikan ucapan selamat. Untuk menghormati ucapan tersebut, Prabowo pun datang untuk bertemu dan berterima kasih langsung di markas besar Partai NasDem.

Source link

Exit mobile version