Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Presiden China Xi Jinping Memberikan Selamat kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih

Presiden China Xi Jinping Memberikan Selamat kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih

Presiden China Xi Jinping memberikan selamat kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia pada pemilihan presiden 2024. Ucapan dari Xi Jinping ini disampaikan melalui surat resmi yang disampaikan oleh Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang, saat bertemu dengan Prabowo di Kementerian Pertahanan pada Kamis (21/3).

Dalam surat yang tertanggal 20 Maret 2024, Xi Jinping menyatakan harapan terbaiknya atas terpilihnya Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia. Xi Jinping juga menekankan pentingnya hubungan kedua negara yang didasarkan pada prinsip saling percaya dan saling menguntungkan.

Xi Jinping menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Prabowo dalam mengarahkan pembangunan komunitas China-Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar. Dia juga berharap dapat bertemu dengan Prabowo secepat mungkin.

Selain itu, Xi Jinping juga mendoakan agar pemerintahan Prabowo dapat membawa Indonesia menuju kesejahteraan dan kebahagiaan yang berkelanjutan. Prabowo diharapkan dapat memimpin negaranya menuju kemakmuran dan membuat rakyatnya bahagia.

Sumber: [Prabowo Subianto – Presiden China Xi Jinping Beri Selamat ke Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih](https://prabowosubianto.com/presiden-china-xi-jinping-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-sebagai-presiden-terpilih/)

Source link