Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Bertemu Surya Paloh di Menara NasDem: Saya Hadir untuk Memberi Penghormatan

Prabowo Subianto Bertemu Surya Paloh di Menara NasDem: Saya Hadir untuk Memberi Penghormatan

Prabowo Subianto, presiden terpilih yang telah dinyatakan unggul dalam pilpres 2024, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta, Jumat (22/3).

Prabowo menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut adalah untuk memberikan penghormatan kepada Surya Paloh setelah pilpres 2024 berlangsung.

“Hari ini saya datang ke markas besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Ketua Umum NasDem,” kata Prabowo.

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih, Surya Paloh langsung memberikan selamat. Prabowo menghormati ucapan tersebut dengan kedatangannya.

Pertemuan hari ini juga menjadi simbol kedewasaan dan kedewasaan bangsa Indonesia dalam sistem demokrasinya, menurut Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa Indonesia, meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan, tetap memilih sistem demokrasi. Menurutnya, pemilu 2024 adalah bentuk keberhasilan demokrasi di Indonesia.

“Pemilu 2024 telah dilaksanakan, dianggap sebagai salah satu pemilihan umum terbesar di dunia. Meskipun masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki, namun ini merupakan bagian dari proses pembangunan bangsa,” ujar Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-temui-surya-paloh-di-nasdem-tower-saya-datang-untuk-menghormati/

Source link

Exit mobile version