Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menolak Membubarkan TKN, Tetap Melakukan Gerakan Solidaritas Nasional

Prabowo Subianto Menolak Membubarkan TKN, Tetap Melakukan Gerakan Solidaritas Nasional

Prabowo Subianto, presiden terpilih, mengusulkan agar Tim Kampanye Nasional (TKN) tidak bubar setelah kampanye berakhir, melainkan menjadi sebuah gerakan. Usulan ini disampaikan saat Prabowo menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3).

Prabowo menyatakan, “TKN memang harus berakhir karena kampanye sudah selesai tapi jaringan kita, paguyuban kita saya mohon jangan bubar.” Ia kemudian menyarankan agar TKN bertransformasi menjadi Gerakan Solidaritas Nasional, sebuah gerakan yang bersatu dalam berbagai aspek seperti ras, agama, daerah, dan kalangan untuk mencapai Indonesia emas.

Prabowo kembali berbicara, “Jadi kalau demikian, bagaimana kita mendaulat Ketua TKN langsung jadi Ketua Gerakan Solidaritas Nasional, setuju?” Para hadirin menyetujui tanpa perlu voting.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada TKN, TKD, dan relawan yang telah berjuang keras untuk mencapai kemenangan dalam pilpres 2024. Ia menekankan bahwa perjalanan yang telah dilalui adalah untuk cita-cita yang mulia dan mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Rosan P Roeslani, serta beberapa tokoh partai politik dan relawan. Prabowo berharap agar dengan berubahnya TKN menjadi Gerakan Solidaritas Nasional, semangat persatuan dan perjuangan tetap terjaga untuk mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

Source link