Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menghargai Partai Golkar: Belajar dari Banyak Ilmu

Prabowo Subianto Menghargai Partai Golkar: Belajar dari Banyak Ilmu

Prabowo Subianto, presiden terpilih untuk periode 2024-2029, mengungkapkan apresiasi atas peran Partai Golkar dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. Prabowo menyatakan bahwa Partai Golkar memiliki peran yang sangat penting, terutama selama masa kampanye, meskipun dirinya belum sempat mengunjungi semua daerah di Indonesia.

“Peran Partai Golkar sangat besar dalam kampanye ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan. Saya minta maaf karena belum bisa mengunjungi semua daerah, namun setelah ini saya akan menyempatkan waktu untuk menjelajahi daerah-daerah lain,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menekankan pentingnya kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk melanjutkan kepemimpinan yang telah ada sebelumnya. Ia meminta agar keluarga besar Golkar terus bersatu dan bekerja sama untuk memperbaiki negara, meningkatkan efisiensi, dan terus memerangi korupsi serta kemiskinan.

Sebagai alumni Partai Golkar, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai tersebut atas ilmu yang didapatnya sehingga mampu mendirikan dan membesarkan partainya sendiri, Gerindra.

“Dengan pengalaman dan ilmu yang saya dapat dari Partai Golkar, saya merasa sangat berterima kasih. Kita harus terus belajar, karena ilmu yang diperoleh dari Golkar sangat berharga. Oleh karena itu, lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak ada keterlibatan Golkar dalam langkah kita ke depan,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-partai-golkar-kita-harus-belajar-ilmunya-banyak/

Source link

Exit mobile version