Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pengabdian Prabowo Subianto dalam Pemerintahan

Pengabdian Prabowo Subianto dalam Pemerintahan

Pada tahun 2019, Prabowo menerima undangan untuk menjadi Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju dengan tujuan memperkuat pertahanan Indonesia. Di bawah kepemimpinannya, pembangunan pertahanan Indonesia berkembang pesat, dengan memiliki komponen cadangan yang terlatih, industri pertahanan yang terkonsolidasi, peningkatan ekspor produk pertahanan, dan diplomasi pertahanan yang kuat. Prabowo juga fokus pada peningkatan kualitas sumber daya pertahanan dengan mengembangkan pendidikan di Universitas Pertahanan, mendirikan Fakultas Kedokteran Militer, dan memberikan beasiswa bagi putra-putri terbaik bangsa.

Selain itu, Prabowo juga memberikan perhatian khusus pada SMA Taruna Nusantara di Magelang dengan tujuan mengembalikan prestasi sekolah tersebut menjadi yang terbaik di Indonesia. Selain itu, Prabowo merekrut dan membentuk komponen cadangan sebagai bagian dari sistem pertahanan semesta Indonesia.

Prabowo juga aktif dalam menangani pandemi Covid-19 dengan meningkatkan kapasitas pelayanan kesehatan dan mendatangkan obat-obatan serta alat medis yang dibutuhkan. Dia juga menerima penghargaan militer tertinggi dari Pemerintah Singapura atas jasanya dalam menjaga hubungan pertahanan yang baik dengan negara-negara tetangga.

Dibawah kepemimpinan Prabowo, diplomasi pertahanan Indonesia semakin kuat dengan peningkatan kerja sama pertahanan dengan negara-negara kunci seperti Prancis, Jepang, Australia, dan Singapura. Prabowo juga aktif dalam forum internasional sebagai pembicara kunci.

Prabowo juga terlibat langsung dalam penanganan berbagai musibah, seperti pencarian KRI Nanggala 402 dan jatuhnya pesawat TNI AU. Dia juga memastikan keluarga prajurit yang menjadi korban mendapatkan bantuan dan perhatian maksimal. Selain itu, Prabowo juga memperhatikan pengembangan industri pertahanan dalam negeri dan memperkuat kerjasama pertahanan dengan parlemen dan lembaga terkait lainnya.

Melalui berbagai upaya tersebut, Prabowo telah memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap bangsa dan negara, sehingga mendapat penghargaan sebagai Warga Kehormatan oleh Korps Brimob Polri. Prabowo juga mendorong industri pertahanan Indonesia untuk terus berkembang dengan baik dan bekerja sama dengan universitas untuk membantu pemenuhan kebutuhan air bersih dan fasilitas kesehatan di beberapa daerah di Indonesia.

Source link

Exit mobile version