Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Testimoni dan Aspirasi untuk Prabowo Subianto

Testimoni dan Aspirasi untuk Prabowo Subianto

Dikutip dari halaman 198-211 dari buku “Prabowo: Rekam Foto Sang Patriot”, orang yang paling mengenal Prabowo Subianto adalah atasan, pelatih, kolega, dan anak buahnya selama 28 tahun sebagai seorang prajurit di Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam bab penutup edisi khusus Majalah Merah Putih, testimoni dan harapan terhadap Prabowo diberikan oleh tokoh-tokoh bangsa yang sangat mengenal sosok Prabowo Subianto.

Nirina Zubier menyatakan, “Beliau sosok yang menyenangkan, lucu dan mau belajar. Rasa Cinta Beliau terhadap Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Harapan saya untuk Indonesia melalui Bapak Prabowo, ingin Indonesia lebih dikenal lagi, ingin Indonesia lebih solid lagi dan ingin Indonesia lebih maju lagi.”

Yoshua Marcellos mengatakan, “Bapak tuh orangnya selalu hangat, selalu welcome dan senang bercanda. Kalau memang Tuhan YME, izinkan memimpin negara ini, semoga Pak Prabowo benar-benar bisa menjalankannya dengan baik, dengan tulus dan juga dengan ikhlas.”

Akbar Rais menjelaskan, “Kesan ketika bertemu Pak Prabowo, ternyata beliau humble, enak buat ngobrol dan bisa menerima inputan dari kita. Harapan saya, semoga Pak Prabowo bisa memimpin negara ini dengan baik, dengan ketegasan yang beliau miliki merupakan salah satu kunci dari seorang leader.”

Kirana Larasati juga memberikan testimoni, “Bapak itu orangnya sangat educated, sangat berpendidikan, berwawasan luas, dan juga berpikir jauh kedepan. Ketika bertemu sama Bapak, saya semakin kagum dengan sosok bapak dan sangat ramah. Dan saya yakin apabila beliau diberikan mandat atau kemenangan di pilpres nanti, ini bukan hanya kemenangan bagi Pak Prabowo saja, tetapi ini kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia.”

Selain itu, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Celine Evangelista, serta beberapa jenderal juga memberikan testimoni dan harapan terhadap Prabowo Subianto. Mereka menekankan kualitas dan dedikasi Prabowo sebagai seorang pemimpin yang diharapkan dapat membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Dengan demikian, Prabowo Subianto diyakini memiliki kualitas dan kepemimpinan yang diharapkan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di masa depan.

Source link

Exit mobile version