Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Berpartisipasi dalam Acara Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Prabowo Subianto Berpartisipasi dalam Acara Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto Hadiri Acara Ulang Tahun Titiek Soeharto

Kediaman Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat menjadi saksi perayaan ulang tahun ke-65 dari Siti Hediati Hariyadi, atau yang akrab disapa Titiek Soeharto. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra dan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, pada Minggu malam (14/4).

Prabowo tiba di acara tersebut pukul 20:00 WIB, mengenakan pakaian batik lengan panjang dengan motif nuansa warna cokelat dan hitam. Kedatangannya disambut oleh anak semata wayangnya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit, serta Sekjen Partai Gerindra dan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Acara syukuran berlangsung dengan sederhana, dimulai dengan pemotongan tumpeng. Titiek mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang hadir, serta berharap agar dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

Saat memotong tumpeng pertama, Titiek berencana memberikannya kepada Prabowo, namun Prabowo dengan tulus menunjuk saudara kandung Titiek, Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto. Kemudian, potongan tumpeng kedua diberikan oleh Titiek kepada Prabowo sambil saling bersalaman.

Prabowo memberikan apresiasi kepada Titiek atas perjuangannya di Yogyakarta, di mana ia mendapatkan suara terbanyak. Pada akhir acara, Prabowo juga mengunggah momen syukuran tersebut di akun Instagram pribadinya @prabowo, dengan harapan untuk selalu dilindungi dan diberkati dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa.

Acara juga diwarnai dengan momen manis saat Prabowo berfoto bersama Titiek dan Didit. Di malam yang penuh kehangatan itu, Prabowo juga sempat berinteraksi dengan sejumlah tamu undangan yang hadir, seperti Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua TKN Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani, mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, serta beberapa artis seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

Source link

Exit mobile version