Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Tony Blair mengunjungi Prabowo Subianto di Kemhan dan memberikan ucapan selamat atas Pilpres: Luar Biasa!

Tony Blair mengunjungi Prabowo Subianto di Kemhan dan memberikan ucapan selamat atas Pilpres: Luar Biasa!

Menteri Pertahanan RI dan presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Jumat (19/4).

Prabowo menyapa Tony dengan ramah, mengucapkan terima kasih atas pertemuan tersebut. Tony Blair memberikan selamat secara langsung kepada Prabowo atas kemenangannya dalam pemilihan presiden 2024, mengatakan bahwa itu adalah pencapaian yang fantastis.

Kedua tokoh tersebut bertukar pikiran dan berdiskusi tentang masalah pertahanan dan isu global lainnya selama pertemuan tersebut. Country Director Tony Blair Institute Indonesia, Shuhaela Haqim, menyampaikan bahwa Prabowo dan Tony sepakat bahwa penegakan keamanan dan stabilitas negara merupakan kunci penting dalam pencapaian kemakmuran dan perbaikan kualitas hidup rakyat Indonesia melalui strategi transformasi bangsa.

Langkah-langkah strategis seperti pengentasan kemiskinan ekstrim, pemberdayaan ekonomi lokal, transformasi digital, dan inklusi keuangan dianggap penting untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju.

Pada akhir pertemuan, Tony Blair memberikan buku memoar berjudul “A Journey” yang berisi kisah perjalanan politiknya kepada Prabowo. Sebelumnya, Tony Blair juga bertemu dengan Presiden Jokowi untuk membahas investasi energi dan percepatan transformasi digital.

Source link